Selasa, 14 Agustus 2018

BEBERAPA CIRI-CIRI ANAK TERKENA ASAM LAMBUNG

Penyakit Asam Lambung adalah gangguan pencernaan yang disebut GERD pada anak ketika mempengaruhi orang-orang muda. Hampir 10 persen dan para remaja di Amerika Serikat di pengaruhi oleh GERD menurut GIKids.

 GERD terjadi asam lambung punggung atas kekerongkonga selama atau setelah makan dan menyebabkan rasa sakit atau gejala lainya. kerongkongan adalah tabung yang menghubungkan mulut ke perut. ataupun di bagian bawah esofagus terbuka untuk membiarkan makanan turun dan menutup pada waktu yang salah, hal ini dapat menyebakan gejala asam lambung (GERD). ketika bayi meludah atau muntah, cenderung menampilkan asam lambung, yang dianggap umum pada bayi dan biasanya tidak menimbulkan gejala lainya.


 GERD mungkin sulit untuk mendekteksi pada bayi dan anak-anak, karane mereka tidak bisa menjelaskan apa yang mereka rasakan dan indikator harus diperhatikan. gejala dapat bervariasi dari gejala dewasa yang khas. asam lambung pada anak-anak menyebabkn muntah, meludah, batuk, dan pernapasan lainnya, dan terus menangis karena merasakan perutnya sakit , kegagalan untuk menambah berat badan yang memadai,bau mulut, dan bersendawa juga umum. Anak-anak mungkin memiliki satu gejala atau banyak tidak ada gejala tunggal universal dalam semua anak denya GERD.




Ciri-ciri Anak yang terkena asam lambung, diantaranya;

Menolak untuk makan atau tidak kenaikan berat badan.
Mengalami kesulitan bernapas
Di mulai dengan muntah di usia 6 bulan atau lebih
Rewel atau mengalami sakit setelah makan
Memiliki rasa sakit atau terbakar di dada bagian atas, yang disebut heartburn
Memiliki rasa sakit atau ketidak nyamanan saat menelan
Sering batuk, mengi, atau memiliki suara serak.
Memiliki bersendawa berlebihan
Memiliki sering mual
Rasa asam lambung di tenggorokan
Merasa makan seperti terjebak di tenggorokan mereka
Memiliki rasa sakit yang lewbih buruk ketika berbaring.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar